top of page
  • vinchanbros

Game Hewan Keren Untuk Perangkat Seluler


Apakah Anda mencari permainan hewan yang keren? Jika sudah, maka Anda berada di tempat yang tepat, dikarenakan aku sudah menyatukan sebagian game hewan paling baik yang mampu Anda mainkan dan menikmati di perangkat seluler Anda!


Game Hewan Keren Untuk Smartphone


Goat Evolution - Clicker Game



Jika Anda mencari game hewan yang keren dan Anda puas kambing, maka Goat Evolution adalah gim yang gila dan menghibur. Tidak ada kecurigaan bahwa kambing adalah hewan lucu - mereka menjerit lucu, memanjat pohon dan apalagi gunung. Evolusi Kambing merangsang kondisi di mana mutasi jadi berlangsung pada kambing gila - Anda dapat mencampurkan kambing untuk mengembangkan mereka dan menemukan wujud mereka yang paling aneh dan aneh. Jika Anda berpikir kambing tidak lumayan gila maka ini adalah peluang Anda untuk menjadikannya lebih ekstrem. Grafik permainan keren ini brilian dan lucu, gameplay-nya menarik dan menantang, dan pengalaman keseluruhannya lumayan memicu ketagihan - begitu Anda jadi bermain Goat Evolution, itu tidak dapat ringan dihentikan!


Talking Tom saya


My Talking Tom adalah gim luar biasa lain terkecuali Anda menyukai gim hewan keren. Dalam game ini Anda dapat mampu mengadopsi kucing yang mampu berkata sendiri dan merawatnya bersama dengan penuh kasih dan hati-hati. Anda dapat mendandani kucing Anda, memberinya makan, membawanya jalan-jalan, bermain dengannya dan pada dasarnya laksanakan apa pun yang diperlukan untuk membuatnya bahagia, puas, dan dimanjakan. My Talking Tom adalah peluang Anda untuk mengembangkan interaksi cinta bersama dengan hewan peliharaan virtual yang lucu, dan terkecuali Anda tidak dulu punya peluang untuk punya hewan peliharaan yang nyata, maka permainan ini mampu menjadi pengganti yang bagus.


1 Game Hewan Keren Lagi Untuk Anda Mainkan di Smartphone


Angry Birds


Angry Birds adalah salah satu game seluler paling terkenal di dunia kala ini, dan sudah dimainkan, dan masih, oleh jutaan orang. Bagi Anda yang masih belum mencoba bermain Angry Birds - Anda perlu mengetahui bahwa itu sangat, amat memicu ketagihan. Angry Birds termasuk dalam genre permainan fisika, dan berputar di kira-kira burung-burung yang marah yang menghendaki membalas dendam babi-babi jahat bersama dengan menghancurkan pertahanan mereka. Ini punya kontrol intuitif dan ramah, tapi itu bukan permainan yang simple - ia punya sebagian tingkat yang menantang dan misi yang sulit, tapi begitu Anda dapat jadi memainkannya, meletakkan telepon dapat menjadi misi tersulit berasal dari semuanya.


Game hewan keren adalah cara yang mengasyikkan dan menghibur untuk menikmati kala luang Anda, menjadi pastikan Anda memeriksa game di atas!

4 views0 comments
bottom of page