top of page
  • vinchanbros

Cinta binatang? Mainkan Game Zoo Gratis Online!

Siapa pun yang mencintai binatang sanggup menikmati bermain game kebun binatang online secara online. Game kebun binatang gratis dapat membawa Anda pada pengalaman binatang yang liar di kebun binatang, di mana Anda sanggup bertemu binatang yang luar biasa dari beragam model dan membebaskan sisi liar Anda keluar.

Tentang Game Kebun Binatang Gratis


Permainan kebun binatang berjalan di kebun binatang (jelas), dan memperkenalkan Anda ke beragam model hewan, baik hewan liar maupun hewan peliharaan. Ada banyak model permainan kebun binatang - lebih dari satu mengenai merampungkan misi, lebih dari satu mengenai menyelamatkan hewan dari kebun binatang, lebih dari satu mengenai menunjang hewan melarikan diri dan daftarnya tetap berlanjut. Hal lazim yang dimiliki semua game ini adalah pengaturan dan binatang, tentu saja.


Apakah Game Ini Cocok Untuk Semua Orang?


Ya begitulah! Permainan kebun binatang cocok untuk anak-anak dan orang dewasa, dan menyenangkan untuk tiap-tiap umur dan tiap-tiap model kelamin. Siapa pun yang mencintai binatang sanggup menikmati permainan ini, dan umur tidak jadi kasus sama sekali. Namun, lebih dari satu permainan mungkin amat sukar untuk dimengerti atau ditangani, dan sebab itu mungkin tidak amat baik untuk anak-anak. Tapi jangan khawatir, tersedia banyak game kebun binatang lain yang sanggup sempurna untuk anak-anak.


Apa Game Kebun Binatang Terbaik?


Berikut adalah lebih dari satu favorit saya, periksa!


Wonder Zoo - Penyelamatan Hewan



Ini adalah permainan luar biasa yang cocok untuk semua orang! Kisah permainan ini adalah mengenai pemilik kebun binatang ganas yang mengambil hewan-hewan miskin dari keluarga mereka dan mengurungnya di kebun binatang, di balik jeruji besi. Misi Anda dalam permainan adalah untuk menyelamatkan hewan-hewan yang dicuri dan membawa mereka kembali ke rumah dan keluarga mereka. Anda dapat melalui banyak tantangan dan itu tidak dapat mudah, tetapi begitu Anda menyelamatkan hewan-hewan Anda dapat amat bahagia dan puas!


Kisah Kebun Binatang 2


Dalam game ini Anda sanggup membangun kebun binatang Anda sendiri dan membesarkan keluarga hewan Anda sendiri di dalamnya. Anda sanggup memelihara singa, beruang panda, gajah, penguin dan banyak lagi, dan melihat keluarga-keluarga itu tumbuh dan jadi lebih besar dan lebih besar. Gim ini mengkombinasikan elemen-elemen gim manajemen gara-gara Anda perlu mengelola kebun binatang sendirian, yang menyebabkan gim ini amat menarik dan menarik. Grafiknya terhitung luar biasa dan amat berwarna dan menarik. Anda terhitung sanggup memainkan game ini bersama dengan teman-teman Facebook Anda atau mengundang teman-teman Anda yang sebetulnya untuk bermain bersama dengan Anda.


Jika Anda menyukai binatang, maka dunia game online punya begitu banyak perihal untuk ditawarkan, jadi mulailah bermain!

2 views0 comments
bottom of page